Sunday, June 01, 2008

SEPUCUK SURAT UNTUK FEN...

Fen... ijinkan suamimu menulis surat terbuka ini. Tentu engkau mengerti jika sebentar lagi Euro 2008 dimulai. Itu berarti aku harus begadang lagi. Memang kau bisa membelikanku bola untuk kumainkan dengan Jery, tapi ini beda Fen. Ini pesta sepak bola terbesar kedua setelah Piala Dunia. Apalagi turnamen ini muncul 'hanya' empat tahun sekali. Dan, ini tidak akan mengganggu jadwalku mengantarmu berbelanja keperluan bulanan rumah tangga kita.

Banyak pertandingan akan berlangsung tengah malam waktu Indonesia Fen. Jadi kau bisa tidur nyaman dan akau janji ngga akan teriak-teriak. Aku pasti nonton sendiri Fen. Akupun tidak akan menyaksikan setiap pertandingannya. Apalagi Inggris, kesebelasan favoritku, tidak masuk dalam babak final. Tinggal Italia dan juga Portugal mungkin yang paling menarik perhatianku.

Kau tak perlu cemburu Fen. Cintaku padamu tak akan luntur dan kuberikan kepada bola. Ini hanya sekedar hoby sejak kecil, jauh sebelum aku mengenal kamu. Dulu aku bermain bola di jalanan kampung atau di depan kantor kecamatan. Yah, kalau sekarang bisa menyaksikan pertandingan kelas dunia, ijinkanlah suamimu ini Fen...

Terima kasih untuk pengertianmu Fen...

No comments: