Thursday, April 10, 2008

Hari Ini, 32 Tahun Lalu...

Matur nuwun Gusti, karena diberi kesempatan menjejaki tahun ke-32 dalam kehidupan saya. Masih sedikit dan belum cukup berarti apa yang saya lakukan. Kesempatan yang membentang di depan, ingin saya gunakan untuk sesuatu yang berarti bagi-Mu.

Terima kasih untuk perhatian yang diberikan. Di bawah ini, mengekor apa yang dilakukan Mr. Argo, saya sertakan wujud perhatian mereka melalui sandek yang mampir di telepon seluler saya:

"Yakob Nahuway, Rubin Adi, Ir. Niko, Gilbert, Benny Hinn dan saya, Icha Sianturi, mngucpkan HAPPY B'DAY to P'JOKO, jadilah pemenang bersama Sang Pemenang. Jb" (Icha Sianturi - 085294335XXX)

"Shalom, Yudhi mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN kpd. Bpk. JOKO P, M.Th. Mazmur 21:4-5. GBU" (Yudhi - 081322761XXX)

"Shlm n happy B'Day pa! Kirax Thn trus membri kekutn dlm melakukan sgala aktfts yg diprcykan ps Bp n sks slalu. GBU" (Tak Dikenal - 081321663XXX)

"Shalom, met pgi pak... Met "ULTAH" Tuhan Yesus M'berkati, Tq, aris'halawa" (Aris Halawa - 085222954XXX)

"no card, no gift, no parcel, just sms, represent everything... just want to say: Happy b'day Mr. Joko P. Numbers 6:24-26, From: Ribka" (Ribka - 081349068XXX)

"Shalom, hr ini usia p Joko ditambahkan 1th. Biarlah Tuhan yang menyertai segala sesuatu. Tuhan Yesus memberkati pelayanan, keluarga maupun kesehatan. Jonathan n fam." (Ko Jonathan)

"Slmt pagi n slmt Ulang Tahun p.Joko, biarlah berkat n pengurapan Tuhan terus melimpah dlm hidup kelg n pely bp.Gbu." (Pak Jusuf)

"Happy Birthday! Semoga panjang umur & sukses selalu. Biar berkat Tuhan terus limpah buat Pa Joko & keluarga. GBU" (Tak Dikenal)

(Ada banyak sms lagi yang sengaja tak saya tampilkan, terlalu banyak untuk saya tuliskan...)

Saya amati, seluruh sandek di atas adalah doa. Harapan saya, Tuhan mengabulkan setiap permintaan yang ada di dalamnya. Sekali lagi... matur nuwun untuk semuanya

No comments: